PENDAFTARAN JALUR UJI TULIS DI BUKA MULAI TANGGAL 1 APRIL 2019;

PENGUMUMAN KELULUSAN PMDP TAHAP 1

JADWAL DAFTAR ULANG

No

Kegiatan

Keterangan

1

Waktu Daftar Ulang

12 s/d 14 Maret 2019 (Hari Kerja). Pukul 09.00 s/d 15.00 WIB.

2

Tempat Daftar Ulang :
Peminatan Jurusan Keperawatan Bandung, Gizi, Analis Kesehatan, Farmasi,
Kesehatan Lingkungan, Keperawatan Gigi, Promosi Kesehatan dan Ners

Gd. Direktorat Politeknik Kesehatan Bandung
Jl. Padjadjaran No. 56 Bandung

3

Tempat Daftar Ulang:
Peminatan Prodi Keperawatan Bogor dan Kebidanan Bogor

Gd. Prodi Keperawatan Bogor
Jl. Dr. Sumeru No. 116 Bogor

4

Tempat Daftar Ulang:
Peminatan Prodi Kebidanan Karawang

Gd. Prodi Kebidanan Karawang

4

Persyaratan yang harus dibawa:
1- Raport Asli
2- Bukti Pembayaran dari Bank


3- Photo copy Raport Legalisir

1- Bukan Photo Copy
2- Photo copy atau asli
3. Foto Berwarna (4x6)


4. Photo Copy Raport Legalisir

5

Uji Kesehatan

Bandung 13 s.d 15 Maret 2019

Bogor 16 Maret 2019

Karawang 23 Maret 2019

6

Psikotes

Bandung 14,15,25,26 Maret 2019

Bogor 16 Maret 2019

Karawang 23 Maret 2019

7

Pengumuman calon yang diterima

-
Bagikan :

Komentar


Nurul AN
Nurul AN
10 Mar 2019 04:17 AM
Pembukaan pendaftaran tahap 2 kapan ya?
Nurul AN
Nurul AN
10 Mar 2019 04:17 AM
Pembukaan pendaftaran tahap 2 kapan ya?
Rossy ayu tejaningrum
Rossy ayu tejaningrum
10 Mar 2019 06:01 AM
Assalamu'alaikum
Saya mau tanya pak,itu yang harus dibawa hanya itu saja? Takutnya harus ada surat rekomendasi dari kepsek,dll.
Terimakasih
Eza W
Eza W
10 Mar 2019 02:11 PM
Besok jam berapa ya pengumumannya?
Fatyona eka novita
Fatyona eka novita
10 Mar 2019 02:44 PM
Permisi, bagaimana jika kertas bukti pembayaran hilang tetapi saya memiliki fotonya? Apakah foto tersebut dapat di ajukan?
Risa
Risa
10 Mar 2019 02:59 PM
Selamat malam,
saya mau tanya, kalau ada kesalahan data pada saat pengisian data untuk seleksi tahap 1 apakah bisa dibenarkan?
terima kasih
Sahir ma'ruf
Sahir ma'ruf
10 Mar 2019 05:05 PM
Pengumumannya jam berapa ya?
Ratu dihansadza maharani
Ratu dihansadza maharani
10 Mar 2019 05:22 PM
Terus caranya biar kita tau kalo kita lolos atau engga nya gimana ka? Cara cek nya gimana ? Terus pengumuman nya jam berapa ?
Riki candra
Riki candra
10 Mar 2019 05:38 PM
Pengumuman nya jam berapa ya
yuliana
yuliana
10 Mar 2019 09:34 PM
tgl 11, di umum kannya jam berapa yah?
Novia Aminuddin
Novia Aminuddin
10 Mar 2019 10:00 PM
Kak cara lihat pengumuman nya gimana ya kak?
Deswina
Deswina
10 Mar 2019 10:49 PM
Kak bagaimana cara lihat pengumuman nya?untuk waktunya juga jam berapa?
Risma
Risma
10 Mar 2019 10:52 PM
Kalo cek pengumuman nya tuh kek gimana? Kita log in dulu? Atu nama kita udah dipampang di web nya
Risma
Risma
10 Mar 2019 10:52 PM
Kalo cek pengumuman nya tuh kek gimana? Kita log in dulu? Atu nama kita udah dipampang di web nya?
Risma
Risma
10 Mar 2019 10:52 PM
Kalo cek pengumuman nya tuh kek gimana? Kita log in dulu? Atu nama kita udah dipampang di web nya?
alsa alivia zahra
alsa alivia zahra
10 Mar 2019 11:29 PM
pengumumaman lolos enggak nya jam berapa ya?
Lilis
Lilis
10 Mar 2019 11:42 PM
Syahlom...
Cara liat pengumumannya gimana ya ...?
Dan jam berapa ya...??
Diyyah
Diyyah
11 Mar 2019 12:09 AM
Diumumkannya pada jamberapa ya ka ? Nanti diumumkannya lewat web sini kan?
wulan
wulan
11 Mar 2019 12:43 AM
pengumumannya jam berapa ya ? sampai saat ini buka website belum ada perubahan
diva hanuun h
diva hanuun h
11 Mar 2019 12:47 AM
cara lihat pengumumannya gmn ya?, jam berapa?
Herdyan Anugrah Triguna
Herdyan Anugrah Triguna
11 Mar 2019 01:05 AM
Assalamualaikum Wr.wb Pengumuman Nya Jam Berapa Ya Ka???
Dinar Fatonah
Dinar Fatonah
11 Mar 2019 01:09 AM
Pengumuman nya jam berapa ya?
Zahrany
Zahrany
11 Mar 2019 01:17 AM
Pengumuman nya jam berapa ya?
Isti
Isti
11 Mar 2019 01:18 AM
Cara liat pengumumannya gimana kak?
Intan
Intan
11 Mar 2019 01:20 AM
Maaf ka pengumumannya lewat web mana ya terus diumumkannya jam berapa?
Rara
Rara
11 Mar 2019 01:21 AM
Kak pengumumannya jam berapa?
Dewi Cahyati
Dewi Cahyati
11 Mar 2019 01:27 AM
Ini pengumuman nya jam berapa ya?
Alya Zilva fatunisa
Alya Zilva fatunisa
11 Mar 2019 01:34 AM
Assalamualaikum cara liat hasil pengumuman nya dimana ya??
Sifa Nurazizah
Sifa Nurazizah
11 Mar 2019 01:38 AM
Assalamu'alaikum
Ka pengumuman nya di umumin jam berapa ya?
Emil NUR Widia
Emil NUR Widia
11 Mar 2019 01:48 AM
Selamat pagi kak. Maaf, kalau untuk pembukaan nya jam berapa ya di buka nya? Terima kasih
Annisa Irbach
Annisa Irbach
11 Mar 2019 01:55 AM
Saya pagi ini udah cari pengumuman kelulusan jalur pmdp, tapi belum ketemu jam berapa ya diumumkan?
Tassya
Tassya
11 Mar 2019 01:55 AM
liat pengumumannya bagaimana ya? dan jamberapa?
Aulia
Aulia
11 Mar 2019 01:58 AM
Iyaaa nih, pemungumannya ituu dimana? Dan akan diumumkan jam berapa yaaa?
Fathya
Fathya
11 Mar 2019 02:01 AM
Pengumuman nya jam berapa :((( diriku galau nih
Tasya
Tasya
11 Mar 2019 02:14 AM
Galau nih jam berapa ya:( oiya itu diketerangan nya ko gada tanggal jadwal nya buat daftar ulang dan sebagainya?
Tegar
Tegar
11 Mar 2019 02:14 AM
Pengumuman jam brp?
Rai Cita
Rai Cita
11 Mar 2019 02:15 AM
laahaulaa walaa quwwata illaa billaah
Semoga komentar kalian di balas yaa
Hildayyah
Hildayyah
11 Mar 2019 02:17 AM
Pengumumannya jam berapa ?
Tia fany
Tia fany
11 Mar 2019 02:18 AM
Pengumuman nya jam berapa ya ?
salsabila anandara
salsabila anandara
11 Mar 2019 02:19 AM
Maaf, pengumumannya jam berapa ya?
Anisa
Anisa
11 Mar 2019 02:19 AM
Kak jam berapa pengumuman PMDP?
isyana ainun
isyana ainun
11 Mar 2019 02:20 AM
jam berapa bisa lihat data yg lulus seleksi thp 1?
Oktaviana PL
Oktaviana PL
11 Mar 2019 02:21 AM
Pengumuman nya bisa dilihat jam berapa?
Reza Asri Aprilina
Reza Asri Aprilina
11 Mar 2019 02:27 AM
Pengumumannya jam berapa ya ?
Firly Amelia Putri
Firly Amelia Putri
11 Mar 2019 02:33 AM
Pengumumannya pukul berapa ya?
M Raihan
M Raihan
11 Mar 2019 02:36 AM
Ini pengumumannya jam berapa? Lihatnya dimana?
Fanny Rachmawati
Fanny Rachmawati
11 Mar 2019 02:37 AM
Kapan pengumuman tahap 1 bisa dilihat?
Fanny Rachmawati
Fanny Rachmawati
11 Mar 2019 02:37 AM
Kapan pengumuman tahap 1 bisa dilihat?
VRANNICO
VRANNICO
11 Mar 2019 02:44 AM
Iyaa nih jam berapa pengumuman nya ??
istiqomah
istiqomah
11 Mar 2019 02:44 AM
kak kapan ya bisa liat hasil seleksinya??
annisa diana
annisa diana
11 Mar 2019 02:47 AM
kira kira jam brpa fiks nya
Adelia Riski Utami
Adelia Riski Utami
11 Mar 2019 02:55 AM
Gimana cara mastiin lulus engga nya?
Kinan
Kinan
11 Mar 2019 02:56 AM
Aku kok gabisa log in:((
Reza kamelia
Reza kamelia
11 Mar 2019 03:00 AM
Jam berapa ya pengumuman nya? Kok belum muncul juga? :(
Nurul
Nurul
11 Mar 2019 03:01 AM
Jam brp ya pengumumannya?
SILVI SITI SALAMAH
SILVI SITI SALAMAH
11 Mar 2019 03:02 AM
good luck!
Anisa Fuji
Anisa Fuji
11 Mar 2019 03:02 AM
jam berapa pengumumannya ya?
Fatra Candra Ardiwinata
Fatra Candra Ardiwinata
11 Mar 2019 03:05 AM
Selamat pagi, saya ingin bertanya kalau ada kesalahan data pada saat pengisian data untuk seleksi tahap 1 apakah bisa dibenarkan?
DillaRosa
DillaRosa
11 Mar 2019 03:15 AM
Pengumuman kapan ya kak?
Rizka
Rizka
11 Mar 2019 03:20 AM
Kak jam berapa ya pengumumannya ?
Lathifah Rahmi
Lathifah Rahmi
11 Mar 2019 03:31 AM
Jam berapa pengumuman?
Acuy
Acuy
11 Mar 2019 03:44 AM
Pengumuman nya bener dooonggggg
Thetta Restha
Thetta Restha
11 Mar 2019 03:47 AM
Jam berapa pengumumannya :((
Salma Nur Azizah
Salma Nur Azizah
11 Mar 2019 03:48 AM
diumumkannya jam berapa?
Yola Yolanda
Yola Yolanda
11 Mar 2019 03:49 AM
Pengumumannya jam brapa ya?
Idah
Idah
11 Mar 2019 03:55 AM
Tolong kejelasannya, saya menunggu
Wulan
Wulan
11 Mar 2019 03:55 AM
Kak cara liat pengumumannya gimana ya?
Cucum kulsum
Cucum kulsum
11 Mar 2019 04:09 AM
Pengumuman nya kapannn?
Dede arif rahman nurhakim
Dede arif rahman nurhakim
11 Mar 2019 04:10 AM
Kapan pengumumannya?? Gimana caranya liat hasil pengumumannya??
Putri rossa
Putri rossa
11 Mar 2019 04:14 AM
Pengumumannya jam brp ya kak?
Silvianti
Silvianti
11 Mar 2019 04:21 AM
Kak jam brp pengumumannya ?
Silvianti
Silvianti
11 Mar 2019 04:21 AM
Lihat pengumumannya dimana kak?
Leni Widiawati
Leni Widiawati
11 Mar 2019 04:22 AM
Kak pengumumannya jam berapa ya? Trus liatnya dimana?
Yuniarti lestari
Yuniarti lestari
11 Mar 2019 04:23 AM
Msh blm ada yaa pengumumannya?
Sabrina Alfi Arysa
Sabrina Alfi Arysa
11 Mar 2019 04:42 AM
Kapan pengumuman nya ? Jam brp ? Cara liatnya gman ? Tolong kejelasannya kak
Yunisa Amalia
Yunisa Amalia
11 Mar 2019 04:51 AM
Diumumkan nya jam berapa kak?
Gina nur awaliah
Gina nur awaliah
11 Mar 2019 04:56 AM
Ko mau login gk bisa ya ?
Ana
Ana
11 Mar 2019 05:05 AM
Assalammualaikum, izin bertanya untuk melihat hasil seleksi tahap satu bagaimana? dan pukul berapa hasil tersebut diumumkan? Terimakasih
Ayundya
Ayundya
11 Mar 2019 05:24 AM
Untuk pengumuman kapan ya ? Soalnya belum ada info.
Tiara Sekar Diva
Tiara Sekar Diva
11 Mar 2019 05:26 AM
Selamat siang. Pengumuman PMDP kapan diumumkannya ya?

Terima kasih.
nadianurjanah
nadianurjanah
11 Mar 2019 05:38 AM
mana daftar yg lulus PMDP
Mita nurkholipah
Mita nurkholipah
11 Mar 2019 05:40 AM
Pengumuman PMDP jam berapa kak?
nadianurjanah
nadianurjanah
11 Mar 2019 05:42 AM
selamat siang pengumuman hasil PMDP. tahap 1 .jam brp di umum kan nya kok blm ada .mohon info slnjt nya.trim.s
Adinda febrina gustari
Adinda febrina gustari
11 Mar 2019 05:46 AM
Iya kak. Aku dari td mau login te gak bsa aja. Apa itu artinya aku enggak lolos yah kak?
Ersa nurasri
Ersa nurasri
11 Mar 2019 05:48 AM
Ka,kalo bukti pembayaran dari bank ilang bagaimana
Ersa nurasri
Ersa nurasri
11 Mar 2019 05:49 AM
Ka kenapa nyampe jam segini pengumuman masih belum ada
Angga Permana
Angga Permana
11 Mar 2019 05:49 AM
Pengumumannya jam berapa ya pak?
Ersa nurasri
Ersa nurasri
11 Mar 2019 05:51 AM
Jam berapa pengumuman nya,ada yang tau engga?
Elsa oktaviani
Elsa oktaviani
11 Mar 2019 05:54 AM
Pengumumannya kira² jam berapa kak ? Dari tadi coba login tapi ga bisa².
Teti suryani
Teti suryani
11 Mar 2019 05:59 AM
Mau tanya ko belum ada berita kelulusan tahap 1 nya
Tarisa safrulliah
Tarisa safrulliah
11 Mar 2019 06:01 AM
Kenapa ya gabisa login mulu?mau liat hasil lulus ato engga nya nih
AnastasyaLumi
AnastasyaLumi
11 Mar 2019 06:04 AM
Saaaabar oy, yang ngurusnya kan juga kerja sabaran dikit kenapa. Bayar 100 rebu doang juga ribet amat :( sabaaar ♡
Sifria
Sifria
11 Mar 2019 06:07 AM
Apasih mba, nge gas aja nih kerjaanya orang kan lagi nunggu kepastian, digantung itu gak enak tau ! :(
Sifria
Sifria
11 Mar 2019 06:07 AM
Apasih mba, nge gas aja nih kerjaanya orang kan lagi nunggu kepastian, digantung itu gak enak tau ! :(
Sifria
Sifria
11 Mar 2019 06:07 AM
Apasih mba, nge gas aja nih kerjaanya orang kan lagi nunggu kepastian, digantung itu gak enak tau ! :(
AnastasyaLumi
AnastasyaLumi
11 Mar 2019 06:09 AM
Yaellah digituin aja baperan. Bucin mulu kerjaannya dah
Wonder Women
Wonder Women
11 Mar 2019 06:23 AM
Saya suka perdebatan:v
finna
finna
11 Mar 2019 06:25 AM
Maaf mau bertanya tau lolos apa engganya gimana ya?:(
AnastasyaLumi
AnastasyaLumi
11 Mar 2019 06:26 AM
Mengapa kalian harus banyak bicara sedangkan tuhan memberikan kalian dua tangan untuk baku hantam ?
Ocii_mochi01
Ocii_mochi01
11 Mar 2019 06:32 AM
Nah gini dong gelud,saya tidak suka perdamaian :v
najla
najla
11 Mar 2019 06:34 AM
Pengumumannya jam berapa ya?
AnastasyaLumi
AnastasyaLumi
11 Mar 2019 06:41 AM
Saya tidak suka anda ocii
Rizka
Rizka
11 Mar 2019 06:46 AM
Login dimana ya ?
nurul
nurul
11 Mar 2019 06:48 AM
Gmn cara ngecek pengumumannya??
Silvianti
Silvianti
11 Mar 2019 06:57 AM
Gimana nih mau liat pengumuman, nggk ngerti
Dea Hidayanti
Dea Hidayanti
11 Mar 2019 07:05 AM
Pmdp kapan ?
mochammad farihin alghifari
mochammad farihin alghifari
11 Mar 2019 07:10 AM
ka, cara liat pengumumannya gimana??
muna milenia
muna milenia
11 Mar 2019 07:11 AM
kapan ya kak pengumumannya? sampai sekarang kok masih belum bisa dibuka?
Asri
Asri
11 Mar 2019 07:18 AM
Jam berapa ya pengumumannyaaa
Nina
Nina
11 Mar 2019 07:27 AM
Pengumuman PMDP tahap 1 itu jam berapa diumuminnya ya ?
Ariston putra jaya
Ariston putra jaya
11 Mar 2019 07:28 AM
Mau nanya KK pengumumannya jam berapa ya kak??
Lili Ananda
Lili Ananda
11 Mar 2019 07:41 AM
Ya Allah kak kapan pengumumannya? Dari pagi udah nungguin, log in juga gabisa ):
M Raihan
M Raihan
11 Mar 2019 07:44 AM
Ada yang sudah bisa liat pengumuman?
Alya Dwi Oktavira
Alya Dwi Oktavira
11 Mar 2019 07:49 AM
Maaf kak,hari ini pengumumannya jamberapa ya?
Siska M. A
Siska M. A
11 Mar 2019 07:58 AM
Pengumuman PMDK kapan yah, jam berapa, sekarang sudah tanggal 11 maret 2019, atau kah di undur lagi pengumuman nyah??
Khairunnisa
Khairunnisa
11 Mar 2019 08:00 AM
Alhamdulillah yaAllah Rezekinya masuk kebidanan, seneng bangeeeet lulus di Poltekkes 😢
Novia ananda p
Novia ananda p
11 Mar 2019 08:07 AM
khairunnisa lihat pengumuman nya dimna ...?
Kartika ayu safitri
Kartika ayu safitri
11 Mar 2019 08:07 AM
Assalamualaikum kak mau tanya liat pengumumannya dmna ya kak
Yuni
Yuni
11 Mar 2019 08:08 AM
Liatnya hasil pengumumannya dimana ya?
Marlia Nurbaety
Marlia Nurbaety
11 Mar 2019 08:09 AM
Lihat pengumumannya dimana ??
Anisa yulistiani
Anisa yulistiani
11 Mar 2019 08:10 AM
Kak liat pengumuman nya dimana ya?
Risma
Risma
11 Mar 2019 08:10 AM
Khairunnisa?liat pengumumannya dimana ya?
Risma
Risma
11 Mar 2019 08:11 AM
@khairunnisa
Risma
Risma
11 Mar 2019 08:11 AM
@khairunnisa
Olivia Ikhlas P
Olivia Ikhlas P
11 Mar 2019 08:13 AM
Mohon informasi untuk lihat pengumuman dimana?
Mitha Meylanie
Mitha Meylanie
11 Mar 2019 08:13 AM
Melihat pengumumannya dimana ya?
Yesi
Yesi
11 Mar 2019 08:15 AM
Yang tau kasih tau dong liat pengumumannya dimna..
Dwiaulia
Dwiaulia
11 Mar 2019 08:24 AM
Kak maaf ini pengumumannya jam berapa ya ka?
Suci Citra
Suci Citra
11 Mar 2019 08:28 AM
Kak,mau tanya ini pengumuman kelulusan PMDP nya dimana ya?, Inikan sudah tanggal 11 maret, bagi yang tahu, saya mohon tolong beritahu saya,
Deaacan
Deaacan
11 Mar 2019 08:36 AM
Tolong dong pihak poltekes beri kejelasan ini bagaimana hasilnya
Leni Widiawati
Leni Widiawati
11 Mar 2019 08:37 AM
@khairunnisa liat pengumumannya dimana ya?
Mamang Cendol
Mamang Cendol
11 Mar 2019 08:40 AM
Mungkin Khairunnisa mahasiswi yg lolos tahun kemarin atau emg udh mahasiswi, kalian jangan mau dibodohi :v
Eza W
Eza W
11 Mar 2019 08:44 AM
Pengumumannya di web ini kan,tapi sampe sekarang belum ada pengumumannya
Gun Gun Gunawijaya
Gun Gun Gunawijaya
11 Mar 2019 08:46 AM
Dari mana liat pengumumannya
Putrisyari
Putrisyari
11 Mar 2019 08:46 AM
Kakak kakak td saya udh nnya sama mahasiswi ny kata nya thun lalu pengumuman ny malem , dan udh tnya jg sm panitia katany lg dihub pihak sipenmaru ny nnti kalau udh kluar bakalan diumumin , mohon sabar ya kak , saya jg nunggu nih smga aja kita masuk bnyk bnyk berdoa ya kak
Kartika ayu safitri
Kartika ayu safitri
11 Mar 2019 08:50 AM
Aamiin kak
Deaanita
Deaanita
11 Mar 2019 08:52 AM
Alhamduliilah ya allah saya diterima keperawatan di poltekes bandung:)
Sania fitriani
Sania fitriani
11 Mar 2019 08:53 AM
Pengumumannya jam berapa??
Olivia Ikhlas P
Olivia Ikhlas P
11 Mar 2019 08:59 AM
Lihatnya dimana kak pengumumannya?
Yeremia SP
Yeremia SP
11 Mar 2019 09:00 AM
Mau tanya ini, pengumuman tahap 1 jam berapa ya? Kalo boleh tau webnya yg mana? Makasih
Yuniarti lestari
Yuniarti lestari
11 Mar 2019 09:08 AM
Itu @khairunnisa sama @Deaanita udh tau hasilnya liat dari mana yaa..
Evi Jessyca
Evi Jessyca
11 Mar 2019 09:13 AM
Dari tadi nungguin jam berapa ya kak pengumuman nya😊
khairun nisa
khairun nisa
11 Mar 2019 09:15 AM
Gimana ya cara liat pengumuman nya?
AgiIia
AgiIia
11 Mar 2019 09:20 AM
Kira-kira pengumuman nya jam berapa? Terus kenapa susah di pijit yang pengumuman PMDP nya?
Ahmad
Ahmad
11 Mar 2019 09:34 AM
Kapann
diva hanuun h
diva hanuun h
11 Mar 2019 09:47 AM
itu yang udh tau hasil liatnya dimana?
Cindy Dena
Cindy Dena
11 Mar 2019 09:54 AM
Ka kok ini masih belom bisa di klik ya pengumuman pmdp nya
Rizka
Rizka
11 Mar 2019 09:54 AM
Lihat pengumuman nya gimana? Ko belum ada sampai saat ini?
Rizka
Rizka
11 Mar 2019 09:54 AM
Lihat pengumuman nya gimana? Ko belum ada sampai saat ini?
Rizka
Rizka
11 Mar 2019 09:56 AM
Yang tau cara lihat pengumuman nya plis komen dong..
tauhid
tauhid
11 Mar 2019 10:03 AM
mohon informasinya, pengumuman tahap 1 masih belum ada. terima kasih
tauhid
tauhid
11 Mar 2019 10:03 AM
mohon informasinya, pengumuman tahap 1 masih belum ada. terima kasih
Moch Rizky
Moch Rizky
11 Mar 2019 10:05 AM
Pengumuman PMDP tahap 1 jam berapa ya ?
Lili Ananda
Lili Ananda
11 Mar 2019 10:05 AM
Saya udah mencet menu pengumuman pmdp tapi gak nongol apa2 kak ):
Tiara Maulidya
Tiara Maulidya
11 Mar 2019 10:06 AM
Bikin dilema :')
Tiara Maulidya
Tiara Maulidya
11 Mar 2019 10:07 AM
Ada yang ga bisa log in ga?
Sucia Ramadhan
Sucia Ramadhan
11 Mar 2019 10:08 AM
Ada yg udh bisa cek belum?
siti hany
siti hany
11 Mar 2019 10:10 AM
Gimana ini? Pengumuman nya gimana?
Laesita
Laesita
11 Mar 2019 10:11 AM
Pengumuman nya jam berapa ya;(
Puja suci berliana
Puja suci berliana
11 Mar 2019 10:11 AM
Pengumuman jam brp ?
Yeremia SP
Yeremia SP
11 Mar 2019 10:16 AM
Ini panitia nya jago bgt nge prank:)
Rizka
Rizka
11 Mar 2019 10:19 AM
Itu gimana ya lihat hasilnya ?
Bunga Zahra Chobita
Bunga Zahra Chobita
11 Mar 2019 10:22 AM
Jam berapa pengumumannya ?
Ria oktaviani
Ria oktaviani
11 Mar 2019 10:25 AM
Ka itu cara liat hasil pengumumannya gimana?
nadzifa
nadzifa
11 Mar 2019 10:25 AM
bagaimana cara lihat lulus atau tidaknya???? kok gak bisa dipencet
Nadira Atiqah
Nadira Atiqah
11 Mar 2019 10:29 AM
Kakk,Kapan Diumumkan kak?gimana cara lihat lolos atau ga nya kak?
Sifria
Sifria
11 Mar 2019 10:29 AM
Ah sedih, belum jodohnya masuk poltekes 😢.
Temen temen kalau misalkan mau tau masuk atau enggak bisa di check di bagian pmdp, kalau misalkan temen temen gak bisa click artinya temen temen nasibnya sama seperti saya. Jangan putus semangat ya gaaaes, hari esok masih ada lagi jalur test lain.
Eksa Bella  Assegaf
Eksa Bella Assegaf
11 Mar 2019 10:38 AM
Miin kenapa masih belom bisa di cek yah?
Dwi shouti fanni
Dwi shouti fanni
11 Mar 2019 10:38 AM
Ka kalo mau cek pengumumannya gimana yah?
Indah
Indah
11 Mar 2019 10:40 AM
Sifria, kan kita belum log in. Masa gitu?, kecuali kalo kita udah login terus ga bisa di klik, itu bisa jadi sih huhu
Nabila syakira
Nabila syakira
11 Mar 2019 10:43 AM
cara log in nya gimana ya ?
Nadzifa
Nadzifa
11 Mar 2019 10:44 AM
Jadii gmna,prosedurnya kayak gmnaaa??? Mohon info dong biar kita bingung juga
Alifia Rahma
Alifia Rahma
11 Mar 2019 10:45 AM
Jangan dulu panik temen2.. aku salah satu mahasiswa poltekkes.. Kalian tenang aja, kalau belom log in dan belom ada pengumuman apa-apa jangan dulu beranggapan yang lain. Dari dulu emang agak lambat servernya jadi mohon bersabar ya temen2 semuaa 😇 semangat dan semoga kita bisa satu kampus ya teman2 ❤
Elissa febriani
Elissa febriani
11 Mar 2019 10:45 AM
Teman-teman, apakah sudah bisa dibuka? Elissa belum bisa dibuka soalnya
Rahayu
Rahayu
11 Mar 2019 10:46 AM
Yang udah bisa buka kasih tau siapa aja yang masuk atuh
Ria oktaviani
Ria oktaviani
11 Mar 2019 10:48 AM
Sifria emg bnr ya kaya gitu?ko saya gabisa klik pengumuman pmdp ya?
Ria oktaviani
Ria oktaviani
11 Mar 2019 10:48 AM
Sifria emg bnr ya kaya gitu?ko saya gabisa klik pengumuman pmdp ya?
Haikal
Haikal
11 Mar 2019 10:48 AM
Aku selow, aku calm, aku santuy, tapi aku ararateul nungguin pengumuman nya:(
PMB_POLTEKKESBDG
PMB_POLTEKKESBDG
11 Mar 2019 10:49 AM
Dimohon kesabaran nya, bagi yang sudah mendaftar PMDP Tahap 1 ini,kita masih dalam tahap mengupload, Dimohon kesabarannya dalam hal ini terimakasih.
Sevia
Sevia
11 Mar 2019 10:51 AM
ada yang sudah bisa lihat pengumumannya? saya coba klik "pengumuman PMDP" gabisa, error:(
Haikal
Haikal
11 Mar 2019 10:53 AM
Semuanya tenang dan berdo'a saja
Semoga yg ikut komen disini semua lolos masuk Poltekkes, Ganbate!
Olivia Ikhlas P
Olivia Ikhlas P
11 Mar 2019 10:54 AM
Kok klik pengumuman pmdp ga muncul apa2 ya? Ada yg udah bisa lihat?
Dinda sekar
Dinda sekar
11 Mar 2019 10:56 AM
Jam berapa pengumumannya?masi belum bisa klik pengumuman pmdp
Elsa Novariani
Elsa Novariani
11 Mar 2019 10:56 AM
Tah gening di bales :D.
Semoga informasinya lebih detail dan dipermudah lagi ya sehingga para pendaftar tidak kebingungan.
khairun nisa
khairun nisa
11 Mar 2019 10:59 AM
Aku akan selalu menunggu dengan sabar,, bismillah saja
Cindiani Pratiwi
Cindiani Pratiwi
11 Mar 2019 11:01 AM
Semoga kesabaran kita selama menunggu hasil pengumuman pmdp tahap 1 ini menghasilkan hasil yg diinginkan ya teman teman:)
Andien martina
Andien martina
11 Mar 2019 11:03 AM
semoga pengumuman bisa dibuka
Nasywa
Nasywa
11 Mar 2019 11:05 AM
Huhu aku sabar nunggu. Deg degan gini ya
alifia nuzul nafiah
alifia nuzul nafiah
11 Mar 2019 11:05 AM
di klik kok enggak bisa ya? ada yang sama nggak
Novianti
Novianti
11 Mar 2019 11:05 AM
Ada yang udah tau pengumuman tahap satu? Kalo udah tau gimana cara nge cek nya?
Ria oktaviani
Ria oktaviani
11 Mar 2019 11:07 AM
Aminn yaa allah,ttp semangat teman2😊
Jundi
Jundi
11 Mar 2019 11:08 AM
Liat yang keterima dipmdp dimana
Inay
Inay
11 Mar 2019 11:13 AM
Jundi, bisa liat di menu "PENGUMUMAN PMDP" tapi masih belum bisa di klik, soalnya masih dalam tahap upload.
PMB_POLTEKKESBDG
PMB_POLTEKKESBDG
11 Mar 2019 11:14 AM
Perhatian Seluruh Peserta PMDP 2019/2020,jangan percaya kalau ada yang sudah tahu siapa sajah yang lolos tahap 1 ini, itu adalah hoax, Jika sudah semua komplit di upload ke server maka kalian bisa melihat di tombol strip 3 lalu tekan Pengumuman PMDP, Pengumuman PMDP tidak akan lebih dari hari ini,karna besok dilaksanakannya pendaftaran ulang,terimakasih.
PMB_POLTEKKESBDG
Wina Ningsih
Wina Ningsih
11 Mar 2019 11:16 AM
Berdoa terus..semangat😇
Adinda febrina gustari
Adinda febrina gustari
11 Mar 2019 11:18 AM
Apa bener kalo gak bsa nge klik pengumuman pmdp itu enggak lolos yah temen temen??
Derma
Derma
11 Mar 2019 11:20 AM
Ini bagaimana cara lihat pengumumannya ka?
Meisha Indayani
Meisha Indayani
11 Mar 2019 11:21 AM
Liat kelulusannya dimana ya?
Mitha Meylanie
Mitha Meylanie
11 Mar 2019 11:22 AM
Alhamdulillah akhirnya ada pencerahan😂
Demita dwi
Demita dwi
11 Mar 2019 11:22 AM
Kapan keluar hasilnya??
Adinda febrina gustari
Adinda febrina gustari
11 Mar 2019 11:25 AM
Oke harus sedikit bersabar.. di sini siapa aja yg gak bsa nge klik di garis 3 sebelah kanan. Yg bagian "PENGUMUMAN PMDP"? Cung
Anisa meilia basae
Anisa meilia basae
11 Mar 2019 11:27 AM
cara buka pendaftaran
Elissa febriani
Elissa febriani
11 Mar 2019 11:27 AM
Teman-teman jgn cepat percaya hoax ya, adminnya sudah mengkonfirmasi diatas. Berdoa saja semoga hasilnya sesuai yg diharapkan.
Desi
Desi
11 Mar 2019 11:27 AM
Makasih kaa, beri kami kabar yaaa kaaa
Asyiah
Asyiah
11 Mar 2019 11:29 AM
Temen-temen semuanya. Mohon bersabar ini ujian(:
Jesicca E
Jesicca E
11 Mar 2019 11:32 AM
Pengumumannya belum ada ya?
Adinda febrina gustari
Adinda febrina gustari
11 Mar 2019 11:34 AM
Sabat guys 😁😁
Zahra
Zahra
11 Mar 2019 11:34 AM
Apakah teman-teman sudah ada yg bisa/muncul diterima/tdknyah?
Regita Hefi Zafira
Regita Hefi Zafira
11 Mar 2019 11:36 AM
kenapa pengumuman pmdp nya gak bisa kebuka kak?
Regita Hefi Zafira
Regita Hefi Zafira
11 Mar 2019 11:36 AM
kenapa pengumuman pmdp nya gak bisa kebuka kak?
Regita Hefi Zafira
Regita Hefi Zafira
11 Mar 2019 11:36 AM
kenapa pengumuman pmdp nya gak bisa kebuka kak?
Qnda
Qnda
11 Mar 2019 11:37 AM
Maaf sampe jam segini udah ada yang bisa buka pengimumannya belum? Ko saya masih belum bisa. Admin mohon pencerahannya. Terima kasih
Dadi Rohaedi
Dadi Rohaedi
11 Mar 2019 11:38 AM
Semoga dengan sabar ini kita keterima temen temen🤗
Alifia Rahma
Alifia Rahma
11 Mar 2019 11:40 AM
Temen2 dibaca ya itu admin poltekkes nya udah bales katanya masih dalam tahap upload data makanya BELUM BISA DI CEK KETERIMA/ ENGGA nya. tolong dibaca ya temen2 biar gapada bingung juga. Gaakan lebih dari hari ini kata adminnya soalnya besok udh mulai daftar ulang
khairun nisa
khairun nisa
11 Mar 2019 11:41 AM
Semangat guys nunggu pengumuman nyaa,, semoga penantian kita selama ini membuahkan hasil yg manis, aamiin
Silvianti
Silvianti
11 Mar 2019 11:44 AM
Ass, saya dari prabumulih, Sumsel
Jika saya lolos. Kemungkinan untuk ke sana kecil sekali kak, karena waktu terlalu dekat dgn ujian sekolah, tolong bantuannya gimana yg jauh gini
Rossy ayu tejaningrum
Rossy ayu tejaningrum
11 Mar 2019 11:46 AM
Akhirnya dibales,udah cape menunggu balasan kek nunggu dia :v
Salma Dwi
Salma Dwi
11 Mar 2019 11:47 AM
Daftar ulangnya cuma sampai tanggal 14 maret yah kak?gimana ya kalau misal lolos tahap 1 tapi rumahnya jauh daerah jawa tengah trus tgl 12-14 itu kebetulan lagi ada USBN dan ngga bisa ijin sekolahnya. Gimana nih kak?
Siti Mulyani
Siti Mulyani
11 Mar 2019 11:49 AM
Kenapa sampe Sekarang ga bisa nge klik pengumuman pmdp nya?
Semoga masuk Poltekkes
Semoga masuk Poltekkes
11 Mar 2019 11:51 AM
Dari pagi sampe sekarang deg deg an panas dingin sakit perut nungguin pengumuman nya , plis akhiri prank ini :(((
Fathia
Fathia
11 Mar 2019 11:53 AM
Ya Allah ini kapan bisa nyaa:( ini beneran kan pengumumannya hariini bukan prank doangg:))
Ingga
Ingga
11 Mar 2019 11:55 AM
Saya juga dari sumsel, lubuklinggau. Kalau saya lulus, maka sulit untuk mendaftar ulang pada tanggal tersebut karena adanya USBN tgl 18 maret. Mohon kak pehatiannya
Eka Fuzianti Zakiyyah
Eka Fuzianti Zakiyyah
11 Mar 2019 11:57 AM
Semoga sabarkih membuahkan hasil yg baik... Aminnn
Anastasya apsari
Anastasya apsari
11 Mar 2019 11:57 AM
Plisss dong saya butuh kepastian:(
gelisah nih lagi simulasi 🙄
wulan
wulan
11 Mar 2019 11:58 AM
masih belum bisa di buka ya, padahal besok udh mulai daftar ulang ;(
Dewi Nurani Putri
Dewi Nurani Putri
11 Mar 2019 11:59 AM
Kok sampe sekarang blom bisa ya?
Meisha Indayani
Meisha Indayani
11 Mar 2019 11:59 AM
Saya juga dari sumsel, Muara Enim Kalau saya lulus, maka sulit untuk mendaftar ulang pada tanggal tersebut karena adanya USBN tgl 18 maret. Mohon kak pehatiannya
Suci Citra
Suci Citra
11 Mar 2019 12:00 PM
Ya Allah semoga kita semua yang daftar di poltekkes bandung dapat lolos di tahap ini, tp kok daftar ulang nya mepet sekali ya?, Di sekolahanku masih USBN, jadi klw mau izin susah, apalagi usbn mempengaruhi ijazah.
Semoga pihak poltekkes dapat mengundurkan waktu pendaftaran ulang pmdpnya. Aminn
Dea  hidayanti
Dea hidayanti
11 Mar 2019 12:02 PM
Biaya daftar ulang jika lolos berappa ya ? Ada yang tau ?
Nasywa
Nasywa
11 Mar 2019 12:03 PM
semangat semuanyaa!!! semoga hasilnya nanti yang kita mau ya. kalaupun bukan, berarti itu yg terbaik. semangaatt
Junitapajrianisinaga
Junitapajrianisinaga
11 Mar 2019 12:03 PM
Yang jurusan kebidanan bandung daftar ulang nya di gd. Direktorat politeknik kesehatan bandung , kan kak???
M Raihan
M Raihan
11 Mar 2019 12:04 PM
Gimana ini gimana... :(
Frita Annisa
Frita Annisa
11 Mar 2019 12:06 PM
Ini kok belum bisa dibuka juga ya? Telpon call center juga gaada jawaban
Silvianti
Silvianti
11 Mar 2019 12:07 PM
Iya kak, kalo bisa di undur. Karena tabrakan dgn usbn yg mempengaruhi juga untuk kedepannya
Terimakasih
Thetta Restha
Thetta Restha
11 Mar 2019 12:07 PM
Deg-degan gini ya ampun ;((
Syifa
Syifa
11 Mar 2019 12:08 PM
Ini pengumumannya dimana ya? Kok dari tadi saya bolak balik web sipenmaru nya gaada apa2 pencer login juga gabisa
VRANNICO
VRANNICO
11 Mar 2019 12:09 PM
Waktu daftar ulang , uji kesehatan , sama tes wawancara tabrakan semua sama ujian 😪 dan gimana kalo lokasi orang yg diterima itu dari prov yg beda dan beda pulau ?? Apa ada cara lain ??
Mitha Meylanie
Mitha Meylanie
11 Mar 2019 12:11 PM
Kok itu di tempat pendaftaran ulang prodi kebidana bandung gak ada ya?
Siska Siti Saadah
Siska Siti Saadah
11 Mar 2019 12:19 PM
dari pagi sampai skrg masih digantung,semoga lulus^^
Muhammad raihan faturrahman
Muhammad raihan faturrahman
11 Mar 2019 12:20 PM
Kak tau ketrrima atau tidak gimana log in atau gimana
Fatima
Fatima
11 Mar 2019 12:24 PM
Maaf kk itu ada bacaan daftar ulang, apakah daftar ulang itu untuk mengikuti tes uji kesehatan?
Dea Andriani Oriza
Dea Andriani Oriza
11 Mar 2019 12:27 PM
ini cara liat hasil pengumumannya gimana ya? tolong dong
Alban Alifian Nugraha
Alban Alifian Nugraha
11 Mar 2019 12:28 PM
menunggu kepastian sampai panas dingin:( Bismillah semoga keterima
Salsa
Salsa
11 Mar 2019 12:30 PM
Ini gimanasiiii?
Calon mahasiswi poltekkes
Calon mahasiswi poltekkes
11 Mar 2019 12:30 PM
Semoga keterima ya allah:')
Calon mahasiswi poltekkes
Calon mahasiswi poltekkes
11 Mar 2019 12:30 PM
Semoga keterima ya allah:')
Putrisyari
Putrisyari
11 Mar 2019 12:30 PM
Teman teman sabar ya , smga penantian kita ga sia2 , smga jam 8 ini web ny bisa di akses udh muncul nama2 yg lulus dan semoga kita lulus tahap 1 , untuk skrng kita berdoa dulu semoga nnti dipengumuman ada nama kita yang kluar
Dadi Rohaedi
Dadi Rohaedi
11 Mar 2019 12:39 PM
Bismillah ya Alloh semoga keterima jalur pmdp aminnnnnnnn
Adinda febrina gustari
Adinda febrina gustari
11 Mar 2019 12:46 PM
Dari tdi belom ajah. Sing sabar yah temen temen
Nur Rofiqoh Rangkuti
Nur Rofiqoh Rangkuti
11 Mar 2019 12:53 PM
Apa sudah ada yang bisa terbuka pengumumannya?
Desi
Desi
11 Mar 2019 12:53 PM
Jadii pengumunannya jam berapa temen temen
CALON
CALON
11 Mar 2019 12:57 PM
INI KAPAN PENERIMAAN NYA? DAFTAR ULANG DIMULAI BESOK SAMPE TGL 14. LAMA !!!!
Alya Dwi Oktavira
Alya Dwi Oktavira
11 Mar 2019 01:00 PM
Ini kapan yaaa??? Lama sangaad la
Dewi Cahyati
Dewi Cahyati
11 Mar 2019 01:02 PM
Bagaimana temen2 apakah udah ada. Yang bisa??
Ersa nurasri
Ersa nurasri
11 Mar 2019 01:02 PM
Katanya sih pengumuman jam 1 malem kalo waktu angkatan tahun kmaren
Zafirah
Zafirah
11 Mar 2019 01:03 PM
Ini gimana ya? Masih sulit dibuka. Sedangkan daftar ulangnya sampai tgl 14
Muhammad Luthfi Taufik
Muhammad Luthfi Taufik
11 Mar 2019 01:04 PM
Mudah mudahan ada kabar gembira 😊
Mitha Meylanie
Mitha Meylanie
11 Mar 2019 01:05 PM
Sudah jam 8 malam masih belum bisa dibuka servernya. Ini sudah sampai mana ya proses uploadnya?
Nur Rofiqoh Rangkuti
Nur Rofiqoh Rangkuti
11 Mar 2019 01:06 PM
Semangat teman teman :)
T.pernana
T.pernana
11 Mar 2019 01:07 PM
Pengumuman jalur pmdb gak jelas, dimana bisa dilihatnya????
Yola Yolanda
Yola Yolanda
11 Mar 2019 01:08 PM
sabar ya kawan kawann.. :)
Tania putri
Tania putri
11 Mar 2019 01:13 PM
Assalamualaikum
Ka gimana yaa , kira kira samle jam berapa ? Udah gk sabar nih
Nur Rofiqoh Rangkuti
Nur Rofiqoh Rangkuti
11 Mar 2019 01:13 PM
Hubungi saja nomor atau email nya
Denis Salsabila
Denis Salsabila
11 Mar 2019 01:13 PM
Bismillah, Semoga diberikan kabar baik atas kesabarannyaa :)
Jessica
Jessica
11 Mar 2019 01:16 PM
pengumumannya udah bisa diliat? kok pengumuman pmdp nya belum bisa dibuka
Rasykha Aeni
Rasykha Aeni
11 Mar 2019 01:16 PM
pengumuman pmdp dibuka jam berapa ya?
rizkaa
rizkaa
11 Mar 2019 01:17 PM
ini memang belum ada daftar nama yang lulis atay gimana yaa? tolong dong kasih tau yang udah dapet informasi kelulusannya:)
Fiska
Fiska
11 Mar 2019 01:18 PM
Bismillah
Ria oktaviani
Ria oktaviani
11 Mar 2019 01:19 PM
Udah di buka blm teman2?
Rossy ayu tejaningrum
Rossy ayu tejaningrum
11 Mar 2019 01:21 PM
Ini kapan pengumuman nya yalord
Sriaprr
Sriaprr
11 Mar 2019 01:23 PM
Temen-temen udah ada bisa di klik blum
Inaaaaa
Inaaaaa
11 Mar 2019 01:23 PM
Sudah ada yang bisa akses?
Anisa
Anisa
11 Mar 2019 01:25 PM
Mungkin tidak hari sekarang pengumumannya?
Annisa Rahmawati
Annisa Rahmawati
11 Mar 2019 01:25 PM
Masih belum bisa:(
anisafr
anisafr
11 Mar 2019 01:28 PM
11 maretnya bbrp jam lagi gudba
Anisa
Anisa
11 Mar 2019 01:30 PM
Disini ada yang daftar prodi kesling?
Sindy
Sindy
11 Mar 2019 01:33 PM
Ada yang udah bisa klik belum?
caca
caca
11 Mar 2019 01:33 PM
kenapa menu pengumuman pmdp nya belum bisa di buka?
Rini R
Rini R
11 Mar 2019 01:34 PM
assalamu'alaikum
pengumumannya jam berapa ya ?
Putri Dhea Octavianie
Putri Dhea Octavianie
11 Mar 2019 01:35 PM
Lama juga ya
Aisyah
Aisyah
11 Mar 2019 01:35 PM
kira-kira jam berapa ya pengumumannya?
Siti farah fauziyah
Siti farah fauziyah
11 Mar 2019 01:36 PM
Knpa blm bisa di buka pengumuman pmdp?
Nazma
Nazma
11 Mar 2019 01:36 PM
Apakah pengumuman sudah di buka?
Nasywa
Nasywa
11 Mar 2019 01:36 PM
huhuu belom bisa juga dibuka :(
T.permana
T.permana
11 Mar 2019 01:37 PM
Ribet, kagak praktis. Kacian banyak yg tunggu.
Nisaaa
Nisaaa
11 Mar 2019 01:39 PM
Ayooolahhh, pliss mau sampe jam berapa ini:(
Ria oktaviani
Ria oktaviani
11 Mar 2019 01:41 PM
Inginku teriakkkk wkwk
Cape
Cape
11 Mar 2019 01:41 PM
Terus aja nunggu sampe i die
Inaaaaa
Inaaaaa
11 Mar 2019 01:41 PM
Apakah harus diakses menggunakan laptop?
Karlina
Karlina
11 Mar 2019 01:42 PM
Ko masi belum bisa ya?
taricha
taricha
11 Mar 2019 01:42 PM
yaallah lamaa mau smpe jam brpaaaaaaa?????
Diah Septriyani
Diah Septriyani
11 Mar 2019 01:45 PM
Ko pengumuman nya belum juga bisa dI buka ya :((
rikanurhidayah
rikanurhidayah
11 Mar 2019 01:47 PM
manaaa pengumumanya, pengen tidur dengan nyenyak:)
Ajeng amalia
Ajeng amalia
11 Mar 2019 01:49 PM
Ada yang udah bisa liat pengumumanya?
Noval Nur Hidayah
Noval Nur Hidayah
11 Mar 2019 01:50 PM
T.Permana sabar ya, ngurusin sekian ratus atau sekian ribu pendaftar ga gampang,
Tahun kemarin juga seperti ini, kadang nunggu sehari setelah hari H jadi jngn beranggapan yang tidak-tidak, just wait, jdi tunggu aja hasilnya ya... Mending kalian berdoa aja biar lulus...Semangat!!
Ashiyapppppp
Ashiyapppppp
11 Mar 2019 01:58 PM
Ashiyappppppp
Sabar
Sabar
11 Mar 2019 01:58 PM
Kalo bakalan kek gini, jgn mepet dong kak waktu pendaftrn ulangnya
Haneh
Haneh
11 Mar 2019 02:01 PM
Temen temen yg daftar, semoga penantian kita itu menghasilkan yang baik ya, sekarang kita tunggu dulu karna tidak hanya 1 atau 2 pendaftar ini itu ribuan pendaftar, semua oranv sibuk, semua orabg nunggu, semoga apa yang kita inginkan tercapai, Aminn
Army
Army
11 Mar 2019 02:03 PM
Inginku teriak ingin ku menangis
tapi air mata ku sudah tiada lagi
walau lelah hatiku takkan aku mengeluh
biarlah hanya tuhan yang tahu

Sebelum sisa umurku habis
Takkan pernah aku menyerah
ku tetap bermimpi dan bermimpi
sampai indah pada waktunya
Astiaul
Astiaul
11 Mar 2019 02:04 PM
Tolong sabar ya kan orang sabar d sayang Tuhan :)
Valerina
Valerina
11 Mar 2019 02:05 PM
Ini udh mlm tp gada pengumumannya gt??
Nida ankhofia
Nida ankhofia
11 Mar 2019 02:07 PM
kenapa pengumuman pmdp suka banget di buka ya?
Nida ankhofia
Nida ankhofia
11 Mar 2019 02:07 PM
kenapa pengumuman pmdp suka banget di buka ya?
Nida ankhofia
Nida ankhofia
11 Mar 2019 02:07 PM
kenapa pengumuman pmdp suka banget di buka ya?
Nida ankhofia
Nida ankhofia
11 Mar 2019 02:07 PM
kenapa pengumuman pmdp suka banget di buka ya?
Nida ankhofia
Nida ankhofia
11 Mar 2019 02:08 PM
kenapa pengumuman pmdp suka banget di buka ya?
Nida ankhofia
Nida ankhofia
11 Mar 2019 02:08 PM
kenapa pengumuman pmdp suka banget di buka ya?
Nida ankhofia
Nida ankhofia
11 Mar 2019 02:08 PM
kenapa pengumuman pmdp suka banget di buka ya?
Jesika
Jesika
11 Mar 2019 02:08 PM
Ga sabar pengen liat pengumuman, ga bisa digantungin kaya gini :(, di gantung kaya gini aja udh sakit, gmn ntar kak kalau di gantung sama dia :( 🤣🤣🤣
Nida ankhofia
Nida ankhofia
11 Mar 2019 02:08 PM
kenapa pengumuman pmdp suka banget di buka ya?
Nafisah
Nafisah
11 Mar 2019 02:12 PM
Apakah ada yang sudah bisa lihat hasilnya?
zahra
zahra
11 Mar 2019 02:13 PM
laa haulla walla kuwwata illa billah, sabar ya teman-teman berdoa aja terus semangat!!!
Wiendu hazmi
Wiendu hazmi
11 Mar 2019 02:14 PM
Ko ga bisa trus ya pijit yg pengumuman pmdp?? Kenapa ya??
Derma Azza Taurisca
Derma Azza Taurisca
11 Mar 2019 02:17 PM
Ayolahhh butuh kepastiaan:((
M Raihan
M Raihan
11 Mar 2019 02:17 PM
Hmmmm
Nabilla Princesca Sudiar Asysura
Nabilla Princesca Sudiar Asysura
11 Mar 2019 02:18 PM
Kapann pengumuman nya :((
Serba ga tenang gini :((
Nafisah
Nafisah
11 Mar 2019 02:20 PM
Teman2 belum pada bisa buka apa ya? Aku aja blm bisa ini..gmnaa yaaa..udh deg2n
Salma
Salma
11 Mar 2019 02:23 PM
Assalamualaikum...ada yg udh bisa klik pengumuman pmdp?
Lathifah Rahmi
Lathifah Rahmi
11 Mar 2019 02:23 PM
2 jam 27 menit lagi tanggal 12 loh
DIANA
DIANA
11 Mar 2019 02:23 PM
assallamualaikum kak mau tanya kok dari pagi tadi saya udh cek ppengumuman tapi gk timbul ya? cek pengumuman dimana ya kak?
azka
azka
11 Mar 2019 02:24 PM
sedih sampe malem mantengin gak bisa-bisa, baca komen orang-orang makin deg degan
Nasywa
Nasywa
11 Mar 2019 02:25 PM
huhuu belom bisa juga dibuka :(
Lili Ananda
Lili Ananda
11 Mar 2019 02:26 PM
Masih lama ya kak uploadnya? Tidur gabisa nyenyak ini ):
Frit
Frit
11 Mar 2019 02:27 PM
Sebentar lagi tanggal 12 nih:(
Adinda febrina gustari
Adinda febrina gustari
11 Mar 2019 02:27 PM
Apa udh di coba pake laptop?? Siapa tau bisa.. di sini siapa yg oame lapton mantenginnya guys? Plies jawab guys
Adinda febrina gustari
Adinda febrina gustari
11 Mar 2019 02:27 PM
Apa udh di coba pake laptop?? Siapa tau bisa.. di sini siapa yg oame lapton mantenginnya guys? Plies jawab guys
astuti
astuti
11 Mar 2019 02:27 PM
dari tadi jam 3 pagi sampe sekarang selalu ngecek,tapi masih belum bisa juga;'). Dan baru tau tanggal-tanggal tesnya itu baru tadi sore muncul dan ternyata bentrok sama UAMBN dan USBN disekolah;'). kak apa pendaftaran ulang dan tes yang lainnya tidak ada pemberian tambahan waktu? Gelisah banget antara daftar ulang ini dan ujian ujian yang ada disekolah;'). aku stay di laptop dan dihp untuk ngelia sudah ada yang baru atau belum
Julianti Mustika Dewi
Julianti Mustika Dewi
11 Mar 2019 02:29 PM
Kok pengumuman pmdp nya susah di klik yaa😐 gak sabar pengen lihat hasilnya.
Ghyathi Putri
Ghyathi Putri
11 Mar 2019 02:31 PM
Tanggal 11 Maret 2019 tinggal 9K Detik lagi.....Tik...Tok..Tik..Tok....
Rahayu
Rahayu
11 Mar 2019 02:31 PM
ada yang uda
Rahayu
Rahayu
11 Mar 2019 02:32 PM
ada yang udah bisa liat?
Febry
Febry
11 Mar 2019 02:34 PM
Sampe sekarang belum bisa di lihat pengumuman nya
aghnia
aghnia
11 Mar 2019 02:35 PM
ayo dong kaa :(
Hayati
Hayati
11 Mar 2019 02:38 PM
Ayolah hayati lelah bang menunggu.
Kuingin marah jadinya
Shintya Juliana
Shintya Juliana
11 Mar 2019 02:41 PM
Kapan dibuka pengumuman nya kak? :(
Ghyathi Putri
Ghyathi Putri
11 Mar 2019 02:45 PM
Alhamdulillah, akhirnya ada juga......
Dicky Al-Banzari
Dicky Al-Banzari
11 Mar 2019 02:48 PM
Bohong dosa __-"
Lolo
Lolo
11 Mar 2019 02:49 PM
Bisa aja nge prank nya
Ghyathi Putri
Ghyathi Putri
11 Mar 2019 02:49 PM
....temen begadang nungguin pengumuman....
Sabar...Sabar..Sabar...itu salah satu syarat untuk jadi perawat....
Salsabila Noviasti.Q
Salsabila Noviasti.Q
11 Mar 2019 02:50 PM
ASTAGFIRULLAH INI KAPAN PENGUMUMAN NYA AKU TU NGANTUK DI GANTUNG BEGINI ASTAGFIRULLAH ASTAGFIRULLAH ASTAGFIRULLAH ALLAHUAKBAR
Veni risqi
Veni risqi
11 Mar 2019 02:50 PM
Tanggal uji kesehatanya bisa ditambah ngak harinya soalnya banyak yg dari luar daerah dan pas tanggal segitu masih ada ujian
Nida ankhofia
Nida ankhofia
11 Mar 2019 02:50 PM
kenapa gabisa di buka terus? ada yang udh bisa buka? aku mantengin pakai laptop juga tetap saja gabisa :(
Semoga masuk Poltekkes
Semoga masuk Poltekkes
11 Mar 2019 02:50 PM
Ini udh ada pengumuman atau belum ya? Entah mengapa gelisah banget, walaupun sudah ku coba untuk tidak berharap pada hasilnya,,,,
Agnesa fadilah
Agnesa fadilah
11 Mar 2019 02:50 PM
Sing salabar geng, geura salare isuk deui we meh nyalse, sunteiken :)
Tirta riatmaja
Tirta riatmaja
11 Mar 2019 02:50 PM
@GhyathiPutri suka amat bikin hoax
Pasti ngk tenang hidupnya klo ngk buat hoax
Gita
Gita
11 Mar 2019 02:54 PM
Ada yg udh bisa buka pengumumannya gak??
Agnesa fadilah
Agnesa fadilah
11 Mar 2019 02:55 PM
Moal hade di tutungguan kat komo nepika manteng na web mah, ripuh cek politeknik tenang nya tenang. Rek ngomentar kkmha ge da poltek Nakdirken engke nya engke peserta bisa naon?
Mustika Rahma
Mustika Rahma
11 Mar 2019 03:02 PM
kak cara tau lolos apa ngga nya gmna ? soalnya balik lagi balik lagi
rossy ayu tejanongrum
rossy ayu tejanongrum
11 Mar 2019 03:04 PM
tiktok tik tok tiktok. kek penggemar bowo :v
Dinafs
Dinafs
11 Mar 2019 03:06 PM
Ini pengumuman nya kapan? Daftar ulangnya pas uprak sama usbn. Gimana dong:(
Novita
Novita
11 Mar 2019 03:06 PM
Mau nanya, hasil pengumuman yang pmdk udah ada belum?atau udah ada yang tau lolos atau engganya?
Julianti Mustika Dewi
Julianti Mustika Dewi
11 Mar 2019 03:08 PM
Kalian udah ada yang bisa lihat pengumuman nya?
Dwi Gili Adzhari
Dwi Gili Adzhari
11 Mar 2019 03:09 PM
Buat yang belum tau lulus atau engga, kalian klik login akun, habis itu kaya ada peringatan gitu kan, baru klik home , pas di home ada pengumuman pmdp di atasnya konfirmasi virtual acoount kalian klik yang pengumuman pmdp nya masukin email sama no invoice pas transfer, dan keluar deh hasilnya
khairun nisa
khairun nisa
11 Mar 2019 03:18 PM
Penantian yang panjang pemirsah
ocii
ocii
11 Mar 2019 03:19 PM
@dwi gili adzhari :login dimana ya v di web sipenmaru kan dah ga bisa
Livia
Livia
11 Mar 2019 03:21 PM
udah bisa dibuka temen temen , alhamdulillah
Zahra
Zahra
11 Mar 2019 03:23 PM
Gimana teman2 sudah ada yg lulus?
Sahir ma'ruf
Sahir ma'ruf
11 Mar 2019 03:25 PM
Yang mau buka,sudah ada.buka di sipenmaru.di pengumuman pmdp.nanti masukkin e mail dan no invoice
Nidayatul awaliyah
Nidayatul awaliyah
11 Mar 2019 03:27 PM
Alhamdulillah lulus tahap 1
Rai Cita
Rai Cita
11 Mar 2019 03:28 PM
Alhamdulillah saya lulus di Analis Kesehatan D-IV. Yang lain gimana ?
Hamba Allah
Hamba Allah
11 Mar 2019 03:29 PM
Alhamdulillah gk lulus,gimana yg lainnya??
Elnisa putri
Elnisa putri
11 Mar 2019 03:31 PM
Alhamdulillah udh bisaa, seneng, makasih...
khairun nisa
khairun nisa
11 Mar 2019 03:32 PM
Alhamdulillah saya lulus tahap 1 jurusan kesehatan lingkungan,, yg lain gmna?? Semoga pada lulus yaa
rossy ayu tejaningrum
rossy ayu tejaningrum
11 Mar 2019 03:35 PM
alhamdulillah lulus tahap 1,jurusan analis kesehatan. yg sejurusan,bareng lah :v
ini bukan akhir segalanha
ini bukan akhir segalanha
11 Mar 2019 03:39 PM
Selamat teman teman buat yang lulus, dan buat yg ga lulus tetap semangattt jalan masihh banyakk! Kalian pasti bisa, you can do it!
Rai Cita
Rai Cita
11 Mar 2019 03:39 PM
@rossy kamu diploma berapa ?
Julianti Mustika Dewi
Julianti Mustika Dewi
11 Mar 2019 03:48 PM
Selamat buat kalian
Zahra
Zahra
11 Mar 2019 04:00 PM
Daftar ulangnya bagaimana nih, bentrok dengan usbn
Mitha Meylanie
Mitha Meylanie
11 Mar 2019 04:03 PM
Prodi kebidanan bandung, daftar ulangnya kemana ya itu gaada ada yang satu prodi?
Wina Ningsih
Wina Ningsih
11 Mar 2019 04:07 PM
Alhamdulillah lulus keperawatan Bandung
Wina Ningsih
Wina Ningsih
11 Mar 2019 04:07 PM
Alhamdulillah lulus keperawatan Bandung
Lilis
Lilis
11 Mar 2019 04:11 PM
Syalom.....
Maaf kakak semua... Saya udah coba masukin email sama nomor invoice
Tapi hasilnya gak keluar...
Udah periksa berapa kali tapi gak bisa juga

Ada yang bisa bantu?....
Terimakasih..
hasianto
hasianto
11 Mar 2019 04:12 PM
untuk teman teman yang tidak lulus jangan berkecil hati, tetap semangat masih ada banyak jalan, mungkin rezeki kalian bukan lewat pmdp, tapi diluar sana masih sangat sangat sangat banyak jalan yang terbaik untuk kalian. tetap semangat teman teman!
Syahrainy
Syahrainy
11 Mar 2019 04:19 PM
@lilis , sama saya juga gitu , apa itu berarti nggak lolos ya ?
Nafisah
Nafisah
11 Mar 2019 04:30 PM
Alhdulillah aku lolos profesi bidan..disini Ada yang sejurusan ga jurusan profesi bidan sama aku?
Lilis
Lilis
11 Mar 2019 04:30 PM
@syahraini
Kakak ngambil jurusan apa?...
Aku juga udah bingung ini....😣
Lilis
Lilis
11 Mar 2019 04:32 PM
@nafisah
Gimana caranya kak?...
Nafisah
Nafisah
11 Mar 2019 04:32 PM
@mitha meylanie
Apakah kita satu jurusan ka?
Ria oktaviani
Ria oktaviani
11 Mar 2019 04:33 PM
Allhamdulilah ya allah saya lolos tahap 1 jurusan Gizi,semoga tahap 2 nya juga lolos,aminnn😇🙏tetep semangat teman2💪
Laelia
Laelia
11 Mar 2019 04:34 PM
@Lilis
Masa ga bisa teh. Mw saya bantu cek? No invoice nya jgn pke #
Nafisah
Nafisah
11 Mar 2019 04:34 PM
#lilis
Jadi gini..kan awal kita klik yang pengumuman pmdp kan..trs abs itu tar muncul ada tulisan email sama nomer invoice kita suruh ngisi udh gtu ntr ok..trs kita tnggl nunggu hasilnya..udh gtu aja
Nafisah
Nafisah
11 Mar 2019 04:36 PM
Ini yang daftr ulang pda mau berangkt kapan? Ada yang dri jateng?
Nafisah
Nafisah
11 Mar 2019 04:36 PM
#lilis..apa mau aku cek in?
Lilis
Lilis
11 Mar 2019 04:38 PM
@nafisah
Boleh kak....
Nafisah
Nafisah
11 Mar 2019 04:39 PM
Yang dari profesi kebidanan bandung siapa ya?
Intan
Intan
11 Mar 2019 04:39 PM
Alhmdulillah profesi kebidanan
Tp gmn ya binggung daftar ulang sama tes nya usbn
Nafisah
Nafisah
11 Mar 2019 04:40 PM
#lilis.. Tulis wa kmu..kirim ke wa ya..nnti aku cek in dan hasilnya aku kirim ke wa kamu
Laelia
Laelia
11 Mar 2019 04:40 PM
Ka nany donk,nih kan misalkan ada yg lolos tp ga daftr ulang ngaruh ga aih sma org org yg ga lolos tiba tiba loloa gt?
Nafisah
Nafisah
11 Mar 2019 04:41 PM
#intan boleh bagi wa ngga? Kita sejurusan lho
Lilis
Lilis
11 Mar 2019 04:42 PM
@nafisah
Nama ig kakak apa?... Biar lewat ig aja kak ngirim nomor wa nya...
Nafisah
Nafisah
11 Mar 2019 04:43 PM
#Laeliah
Keknya kalo menurt aku bisa ngaruh lho..jdi kek yang cadangn gtu bsa jadi masuk ke yang lolos..mereun
Nafisah
Nafisah
11 Mar 2019 04:43 PM
#lilis
Ig ku ini @nafisah_16
Nafisah
Nafisah
11 Mar 2019 04:45 PM
#intan
Jan bingung atuh..gini aja kamu ijin ke skolah kamu lamun skrng kamu lolos selksi tahap 1 gtu..dan ntar usbn nya nyusul..psti ada susuln kok bagi peserta yg blm ngikut ke usbn..dlu aja tmnku ada gtu..
Lilis
Lilis
11 Mar 2019 04:46 PM
@nafisah
Udah aku kirim yah kak...
Sindhy Erlina
Sindhy Erlina
11 Mar 2019 04:47 PM
Alhamdulillah lulus analis kesehatan, tapi bagaimana ni daftar ulangnya, masih pelaksanaan USBN, saya juga jauh dari jatim,☹️😔
Sindhy Erlina
Sindhy Erlina
11 Mar 2019 04:47 PM
Alhamdulillah lulus analis kesehatan, tapi bagaimana ni daftar ulangnya, masih pelaksanaan USBN, saya juga jauh dari jatim,☹️😔
Sindhy Erlina
Sindhy Erlina
11 Mar 2019 04:47 PM
Alhamdulillah lulus analis kesehatan, tapi bagaimana ni daftar ulangnya, masih pelaksanaan USBN, saya juga jauh dari jatim,☹️😔
Dewi
Dewi
11 Mar 2019 05:54 PM
@nafisah
Kak maaf minta no wa nya soalnya kita sama jurusan
Putri
Putri
11 Mar 2019 06:23 PM
Yang dari jurusan kepgi yg gagal siapa aja nih? Kita buat grup yukk😂
Zein Al Syurfah
Zein Al Syurfah
11 Mar 2019 06:54 PM
Kalo lupa invoice gimana dong:(
Rossalina
Rossalina
11 Mar 2019 07:12 PM
Ga ada perpanjangan waktu buat daftar ulangnya?soalnya saya dari sumatera selatan
medinakd
medinakd
11 Mar 2019 07:37 PM
#putri hayuuk buat yukk buat😂
Ghina Dwi Kurnia
Ghina Dwi Kurnia
11 Mar 2019 07:41 PM
Maaf kalau boleh tau berkas yang diambil pas daftar ulang hanya rapot sama bukti pembayaran aja?
hera urfaridah
hera urfaridah
11 Mar 2019 08:05 PM
tolong yang sudah buka hasil PMDP siapa saja kaena punya aku sampai saat ini ngga bisa ke buka. padahal email dan invoce nya udah dimasukan
Silvianti
Silvianti
11 Mar 2019 08:11 PM
Ass teman² , ada yg lulus jurusan gizi d4? Yuk bikin grup juga , Aku dari prabumulih belum tau wilayah bandung itu gimana, mungkin bisa berteman wa aku 089191557544 atau ig Silvianti10
Mohon bantuannya ya
Silvianti
Silvianti
11 Mar 2019 08:15 PM
Untuk Ria oktavian
Silvianti
Silvianti
11 Mar 2019 08:16 PM
Untuk Ria oktaviani bisa hubungi saya 089191557544
Putrisyari
Putrisyari
11 Mar 2019 09:42 PM
Yang lulus di jurusan D3 keperawatan buat grup jg yuk , saya jg dari sumatera selatan nih
Nisa
Nisa
11 Mar 2019 09:57 PM
Ada yg jurusan kebidanan bogor ga org bandung?
Alifia Rahma
Alifia Rahma
11 Mar 2019 10:05 PM
Selamat bagi yang lulus dan yang belum luluss tetap semangat masih ada utul ❤ akupun pejuang utul tahunnkemarin koo semangat ❤ Untuk yg keterima di jurusan gizi, sampai ketemu di kampus tercinta ❤ Btw kalau ada yg mau ditanyain.. bisa dm fiarrhma / line : alifiaaaa__
Tasya Novita
Tasya Novita
11 Mar 2019 10:05 PM
Apa yg lolos farmasi? Bareng kuy
Fafua
Fafua
11 Mar 2019 10:37 PM
Kalau lupa no invoice nya gmn ya?
Barokatul Fajriah Julhar
Barokatul Fajriah Julhar
11 Mar 2019 10:39 PM
Untuk tasya novita, aku lulus farmasi juga. Kamu darimana? Aku anak jatim. Kapan nih mau daftar ulang sama tes kesehatan?untuk tasya novita
Barokatul Fajriah Julhar
Barokatul Fajriah Julhar
11 Mar 2019 10:40 PM
Ini kalian yang udah lulus tp dari jatim atau luar jatim, kapan mau daftar ulang sama tes kesehatan? Soalnya tgl" itu bentrok sama usbn
Naifa
Naifa
11 Mar 2019 10:44 PM
Adaa yang analis kesehatan D3? Mau tanyaa dong daftar ulang ini harus bayar ke banknya itu gmn ajaa masih belum ngerti,terus yang jadwalnya bentrok sama USBN ada ga? Bisa bantu jawab ke line aku : naifazahra
Barokatul Fajriah Julhar
Barokatul Fajriah Julhar
11 Mar 2019 10:46 PM
@Sindhy Erlina aku juga anak jatim. Gimananya sama aku bingung juga daftar ulang sama tes nya pas usbn. Dan gak boleh ijin
Puspa Dina Resa
Puspa Dina Resa
11 Mar 2019 10:56 PM
Ada yang masuk keperawatan bogor gak nih?
Intan
Intan
11 Mar 2019 11:15 PM
@nafisah
Boleh 089638341819
nabilla aulia saputri
nabilla aulia saputri
11 Mar 2019 11:44 PM
Disini ada yang ketrima di d4 gizi? kalo ada mau tanya-tanya si bisa hubungin line aku : nabillaaulia_as. Terimakasih
Syahrainy
Syahrainy
11 Mar 2019 11:47 PM
@lilis aku ambil jurusan gizi Alhamdulillah udh lolos , kamu gimana apa udh bisa ?
Adya
Adya
11 Mar 2019 11:49 PM
Saya gizi D3
rizka ayu
rizka ayu
11 Mar 2019 11:51 PM
ada yang jurusan kebidanan bandung luar bandung, daftar ulangnya kapan kalau lagi usbn itu gimana ya?
silvia
silvia
11 Mar 2019 11:59 PM
Disini ada yang mau ikut utul? kita bikin grupchat yu, buat share persiapan kaya gitu.. yuk yuk
Syahrainy
Syahrainy
12 Mar 2019 12:04 AM
Daftar ulangnya gimana ini , aku dari provinsi Riau , di sekolah lagi ada simulasi dan bentar lagi UASBN , bingung gimana caranya , biar bisa ikut daftar ulang . 😥
Syahrainy
Syahrainy
12 Mar 2019 12:07 AM
@adya sama kalo gitu 😊
Putrisyari
Putrisyari
12 Mar 2019 12:27 AM
Saya dari sumatra selatan hari ini rencana nya mau berangkat , kita daftar ulang tanggal 14 yuk , siapa yang mau ? Nnti kita bareng2 kesana kalau ada yang mau kirim wa kalian ya biar kita cht di wa
Erna yanti
Erna yanti
12 Mar 2019 12:31 AM
@Putrisyari chat WA yuk supaya mudah
Silvianti
Silvianti
12 Mar 2019 12:55 AM
Yg masuk d4 gizi mana nih?
Kali aja bisa temenan hehe
Putri
Putri
12 Mar 2019 01:32 AM
#medinakd aku minta wa km dong😂
Mitha Meylanie
Mitha Meylanie
12 Mar 2019 01:35 AM
@rizka, aku jurusan kebidanan bandung, dari luar bandung, aku izin aja si ke sekolah kesana paling tanggal 14, kalo lebih lanjut DM aja ke ig ya @mithaamey
Intan
Intan
12 Mar 2019 01:41 AM
Kalo sudah lolos ditahap 1 pmdp ini, ada tahap seleksi lagi ga ya? Untuk jurusan analis kesehatan
Rossy ayu tejaningrum
Rossy ayu tejaningrum
12 Mar 2019 01:49 AM
Yg keterima di jurusan analis kesehatan d3 siapa aja? Bikin grup wa kuy. Biar saling share info. wa aku 083827289764
Makasih.
Wina Ningsih
Wina Ningsih
12 Mar 2019 02:06 AM
@putrisyari
yu bikin ini no wa aku 083825440839
Putrisyari
Putrisyari
12 Mar 2019 02:21 AM
#Erna yanti boleh mana no wa kamu biar aku cht nanti
Veni risqi
Veni risqi
12 Mar 2019 02:24 AM
Buat teman teman yang lulus jurusan kebidanan dan tinggalnya di luar Bandung gimana daftar ulangnya?
Deril
Deril
12 Mar 2019 02:44 AM
Kalo boleh tau buat pendaftaran lewat pmdp itu nilai raportnya >70, tapi kenapa ya gak lolos, kalo kriteria yang loloa itu nilai raportnya berapa?
Tasya Novita
Tasya Novita
12 Mar 2019 02:58 AM
Untuk Barokatul Fajriah Julhar, Alhamdulillah dong, aku dari Bandung hehe aku besok kayanya. Gimana dong kamu daftar ulangnya? Boleh lah via chat wa ya 089656718869
Rinye
Rinye
12 Mar 2019 03:05 AM
Ada yg jurusan Profesi Kebidanan? Oh iya buat daftar ulang itu bayarnya berapa? Biaya pendidikan kah? Atau biaya lain? Yg tau bisa bantu jawab ya
Teti suryani
Teti suryani
12 Mar 2019 03:33 AM
Katanya nilai harus dari 70 tapi aku nilai di atas 80 tapi ga lulus apa yang kurangn
Erna
Erna
12 Mar 2019 03:48 AM
Untuk panitia pmdp yang terhormat. Dengan penuh kerendahan hati, kami memohon tambahan waktu untuk daftar ulang dan tes kesehatannya. Berhubung, kami banyak yg dari luar pulau jawa dan sedang hecticnya masalah ujian. Tolong bantu kami. Terima kasih.
Sukma
Sukma
12 Mar 2019 03:57 AM
Daftar ulang bawanya beneran cuma raport asli sama slip pembayaran? Ngga ada berkas lain kaya surat rekomendasi sekolah gitu? takut pas udah sampe sana berkasnya kurang. Kan ga mungkin bolak balik
Dicky Al-Banzari
Dicky Al-Banzari
12 Mar 2019 04:57 AM
Kok jadwal wawancara tiba2 hilang ? apa jangan2 gaada wawancara atau gimana?
Nabilla Princesca Sudiar Asysura
Nabilla Princesca Sudiar Asysura
12 Mar 2019 04:58 AM
Ada yg kebidanan karawang?
Mawar jingga
Mawar jingga
12 Mar 2019 05:09 AM
Ini cara mengetahui lolos tahap pertama nya bagaimana ya?
Feby
Feby
12 Mar 2019 05:14 AM
Untuk panitia pmdp yang terhormat. Dengan penuh kerendahan hati, kami memohon tambahan waktu untuk daftar ulang dan tes kesehatannya. Berhubung, kami banyak yg dari luar pulau jawa dan sedang hecticnya masalah ujian UASBN. Tolong bantu kami. Terima kasih.
Nabilla Princesca Sudiar Asysura
Nabilla Princesca Sudiar Asysura
12 Mar 2019 05:21 AM
@mawarjingga
Cek di pengumuman PMDP
Veni risqi
Veni risqi
12 Mar 2019 05:34 AM
Mohon perpanjang waktu daftar ulangnya pengen benar benar di ambil tapi waktunya pas banget ujian kasian yang dari luar daerah
Jani
Jani
12 Mar 2019 05:38 AM
Untuk panitia pmdp yang terhormat. Dengan penuh kerendahan hati, kami mohon kesediaannya untuk menambahkan batas waktu daftar ulang dan tes kesehatan. Berhubung kami yg diterima banyak yg berasal dari luar pulau jawa dan sedang menghadapi ujian. Maka dari itu, kami mohon keringanannya. Terima kasih.
viaana
viaana
12 Mar 2019 05:38 AM
Dengan segenap hormat dari kami yang berada diluar pula Jawa Barat, mohon waktu daftar ulang dan tes kesehatannya diperpanjang, dikarenakan 14-22 Maret kami melaksanakan USBN, terima kasih atas pengertiannya
Rennita
Rennita
12 Mar 2019 08:28 AM
Disini yg lulus thp 1 Ada yang dari Lubuklinggau Sumatera Selatan g? Kalo ada tgl hubungin aku lwt ig ya @rennitaslst. Makasih
Cindy Natasya
Cindy Natasya
13 Mar 2019 03:20 AM
mau tanya. untuk daftar ulang nya boleh di wakilkan kah?
Cindy Natasya
Cindy Natasya
13 Mar 2019 03:21 AM
Untuk panitia pmdp yang terhormat. Dengan penuh kerendahan hati, kami memohon tambahan waktu untuk daftar ulang dan tes kesehatannya. Berhubung, kami banyak yg dari luar pulau jawa dan sedang hecticnya masalah ujian. Tolong bantu kami. Terima kasih.
Anisa
Anisa
13 Mar 2019 05:03 AM
Ada yg kebidanan bogor?
Intan
Intan
13 Mar 2019 07:11 AM
Ada yg sudah daftr ulang ?
Rossalina
Rossalina
13 Mar 2019 07:16 AM
Saya d3 gizi
Alya
Alya
13 Mar 2019 07:31 AM
Ada yg lulus d3 gizi? Buat grup buat bagi” informasi yuk. Dm ke @syafff_all
Ingga
Ingga
13 Mar 2019 08:13 AM
Ada yang di kebidanan bogor? Yuk bikin grup toh hihi
Ingga
Ingga
13 Mar 2019 08:16 AM
Ini untuk tes kesehatan sm psikotes nya bayar 600rb kan ya?
Naii
Naii
13 Mar 2019 10:14 AM
Yg belum rezekinya di pmdp, bkin grup yuk untuk persiapan utul nya. Dm aja @yunii6 nanti kita bikin
Feby
Feby
13 Mar 2019 10:14 AM
Disini yg dari luar kota bandung udh ada yg daftar ulang belum ? Terus udh ada info atau kejelas bagaimana yg dari luar kota bandung utk pendaftaran ulang dan tes kes/psiko
Syifa khairunnisa
Syifa khairunnisa
13 Mar 2019 12:25 PM
Untuk Tasya kamila
Aku juga lolos Farmasi Bandung, aku dari Jabar
Syifa khairunnisa
Syifa khairunnisa
13 Mar 2019 12:26 PM
Bukti pembayaran yg d bawa itu, oembayaran daftar yg 100k atau pembayaran tes kesehatan yg 600k ?
Nisa
Nisa
13 Mar 2019 01:04 PM
@ingga minta no wa nya dong aku jg kebidanan bogor
Ria oktaviani
Ria oktaviani
14 Mar 2019 01:06 AM
@silvianti maaf aku teh baru buka web,mana no wa kamu?
Ria oktaviani
Ria oktaviani
14 Mar 2019 01:10 AM
@silvianti ko no wa kamu teh gabisa,ig kamu juga gaada aku cari
karlina febriyanti
karlina febriyanti
14 Mar 2019 09:41 AM
Ada yg dari keperawatan bogor? Bikin grup ayo
Novita sari azzahra
Novita sari azzahra
14 Mar 2019 03:30 PM
Assalamualaikum ka.. Mohon infonya dong.. Daftar ulang nya masih bisa di besok ga ya?😂 soalnya saya baru liatt infonya... Mohon infonya🙏
Ratami
Ratami
15 Mar 2019 03:38 AM
Assalamu'alaikum, mau nanya kalo udah lulus tahap 1 misal jurusan keperawatan ada 50. Nah itu di pilih lagi ga jadi 30 atau 20 orang?
Ratami
Ratami
15 Mar 2019 03:38 AM
Assalamu'alaikum, mau nanya kalo udah lulus tahap 1 misal jurusan keperawatan ada 50. Nah itu di pilih lagi ga jadi 30 atau 20 orang?
Puspa Dina Resa
Puspa Dina Resa
16 Mar 2019 12:31 AM
@karlina febriyanti
Aku dari keperawatan bogor. Ayo bikin grup di line aja. ID line: dinaresa02
Ria oktaviani
Ria oktaviani
18 Mar 2019 09:01 AM
Yg ngambil jurusan D 3 gizi bikin group wa yuk?
Dinda
Dinda
19 Mar 2019 05:28 AM
Pengumuman tahap 2 nya kapan?
Nafisah
Nafisah
20 Mar 2019 05:03 AM
Ada yang dari jurusan profesi bidan?
admin poltekkes
admin poltekkes
20 Mar 2019 08:02 AM
Pengumuman hasil uji kesehatan dan psikotes di umumkan pada tanggal 7 April 2019
Septiya Rahmawati
Septiya Rahmawati
20 Mar 2019 12:45 PM
Pendaftaran ujian tulis kapan ya?
Hanna Ajhani
Hanna Ajhani
21 Mar 2019 10:56 AM
Saya baru buka webside ka, saya blm daftar ulang, gmna nih ka? Tanggal tersebut saya sedang USBN

Tambah Komentar Baru

 Komentar Anda telah berhasil dikirim. Terima kasih!   Refresh
Kesalahan: Silakan coba lagi