POLTEKKES BANDUNG MEMBUKA UJI TULIS JALUR MANDIRI, UNTUK JURUSAN D.III KEBIDANAN KARAWANG====ALIH JEJANG D.IV GIZI ==== ALIH JENJANG D.IV KESLING === DAN PROFESI GIZI;

Upacara Peringatan Kelahiran Pancasila 1 Juni 2019 Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan RI Bandung

Upacara Peringatan Kelahiran Pancasila 1 Juni 2019 Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan RI Bandung
   

            
        Pancasila sebagai inspirasi dan harapan, mengabdi dan bernegara. Pancasila sebagai dasar negara, ideologi negara dan pandangan hidup bangsa yang digali oleh para pendiri bangsa merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa. Walaupun kita sebagai bangsa masih belum secara sempurna berhasil merealisasikan nilai-nilai Pancasila, kita akui bahwa eksistensi keindonesiaan baik sebagai bangsa maupun sebagai Negara masih dapat bertahan hingga kini berkat Pancasila.

       Pancasila sebagai suatu keyakinan dan pendirian yang asasi harus terus diperjuangkan. Keberagaman masyarakat hanya dapat dirajut dalam bingkai kebangsaan yang inklusif. Proses internalisasi  pengamalan nilai-nilai Pancasila harus dilakukan dan diperjuangkan secara terus menerus. Pancasila harus tertanam dalam hati yang suci dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

      Upacara peringatan Hari Kelahiran Pancasila di Kantor Direktorat Politeknik Kesehatan Kemenkes RI Bandung diikuti oleh seluruh pegawai Direktorat. Direkur Politeknik Kesehatan Kemenkes RI Bandung Dr. Ir. R. H. Osman Syarief, M. KM selaku Pembina Upacara dan Koordinator Kepegawaian Sulaeman, S.Sos, MM selaku Pemimpin Upacara. Pada kesempatan ini Direktur memberi amanat pentingnya Pancasila sebagai ideologi dan mengajak kepada seluruh Civitas Akdemika untuk bersama-sama mengamalkan nilai-nilai Pancasila. Salah satu peserta upacara yang ikut bersama melaksanakan upacara kelahiran Pancasila di Poltekkes Kemenkes RI Bandung adalah Kepala BAPELKES Batam Bapak Asep Zaenal.
      

Bagikan :

Tambah Komentar Baru

 Komentar Anda telah berhasil dikirim. Terima kasih!   Refresh
Kesalahan: Silakan coba lagi